Home Berita Xpord Gagal Rebut Juara Turnamen Pakujaya dari Persita All Star

Xpord Gagal Rebut Juara Turnamen Pakujaya dari Persita All Star

0
Kesebelasan Xpord dari para mantan pemain Persikota Tangerang.

Kesebelasan Xpord yang merupakan mantan pemain Persikota Tangerang gagal meraih juara setelah tumbang melawan Persita All Star.

Dalam partai final yang digelar, Minggu (22/5/2016) di lapangan Pakujaya, Kota Tangerang Selatan ini H. Dedi dkk takluk ditangan Rudi Maesa dengan skor 3-1. Dalam laga ini Persita All Star turun dengan full time dengan komposisi pemain Francis Wewengkang, Leo Saputan, Dedi Mulyadi, Giman Nurjaman, Rudi Maesa, Edi Jhon, Kwiok, dll.

Gol pertama Persita dicetak oleh Dedi Mulyadi menit (10). Sempat dibalas oleh Xpord berkat gol Endang (15), namun Persita All Star mampu unggul 2-1 melalui gol kapten kesebelasan Mulyadi (32), sebelum Dedi Mulyadi menutup babak pertama dengan skor 3-1.

Babak kedua Xpord yang ingin mengejar ketinggalan mencoba meningkatkan tempo permainan. Namun tembok kokoh yang digalang oleh Edi Jhon Dkk membuat serangan cepat yang dihasilkan Xpord tidak membuahkan hasil. Namun sebaliknya berkat serangan balik Persita All Star kembali Mulyadi berhasil memperbesar gol menjadi 4-1.

Ketinggalan skor 4-1, Xpord mencoba mengantikan pemain dengan menarik M.Diaz memasukkan Gitong. Strategi Xpord tersebut membuahkan hasil setelah Iwan berhasil memperkecil kedudukan menjadi 4-2 berkat gol sundulan setelah mendapat umpan dari sayap kanan.

Namun diakhir pertandingan Giman Nurjaman berhasil mencetak gol kelima bagi Persita All Star setelah berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Xpord. Hingga pertandingan berakhir skor akhir 5-1 untuk kemenangan Persita All Star.

Kapten kesebelasan Xpord Rekky Salfis Berger mengatakan, materi pemain Persita All Star sangat mempuni. Semua pemain yang mereka turunkan memiliki skill yang sangat bagus di posisi masing-masing. Namun kekalahan ini, merupakan kegagalan kedua bagi Xpord setelah pada turnamen tahun lalu, ditaklukkan Persita All Star.

“Pemain kurang konsentrasi, sehingga kita tidak bisa bermain dengan maksimal, kekalahan ini akan menjadi pelajaran kami di turnamen berikutnya,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here