Home Berita Pria Berkaos Go Green Curi Dompet di Jalan Bintaro XChange

Pria Berkaos Go Green Curi Dompet di Jalan Bintaro XChange

0

Seorang pelaku pencurian alias copet yakni MH (32) diamankan oleh polisi unit 1 Jatanras (Kejahatan dan Kekerasan) yang dipimpin oleh Iptu Agung Susetio di Jalan Lingkar Bintaro X Change Mall Tegal Rotan, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pelaku tertangkap pada saat unit Jatanras  sedang melakukan observasi di Jalan Taman Menteng Kota Tangsel. Lalu, ada seorang mengenakan kaos bertuliskan ‘Go Green’ yang diteriaki copet oleh warga. Selanjutnya, tim Jatanras melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku tersebut. Alhasil, pria Berkaos Go Green itu berhasil diamankan dan dilakukan penggeledahan.

Dari hasil penangkapan tersebut barang bukti yang diamankan adalah uang sejumlah Rp 382 ribu, 1 buah dompet kecil merek Louis Vuitton warna krem, 1 unit Handphone merk Evercoss warna putih dan 1 unit Kendaraan bermotor merk Honda Beat warna putih dengan nomor polisi B 3111 UDZ.

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, hingga saat ini pelaku diamankan di Polres Tangsel guna penyelidikan lebih lanjut.

“Sudah diamankan dan masih di Polres mas,” katanya.

Dari tindakan tersebut, MH terancam KUHP Pasal 362 yakni hukuman penjara paling lama 5 tahun atau denda paling banyak Rp 900 ribu. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here