Home Home Mau Malming Lebih Hot? Ini Jurus Rahasianya

Mau Malming Lebih Hot? Ini Jurus Rahasianya

0

Akhir pekan tiba, biasanya kawula muda sudah mempersiapkan seribu rencana untuk menghabiskan waktu di malam Minggu (malming). Bagi kaum muda yang telah berpasangan, semalam suntuk pun akan dianggap malam yang membahagiakan.

Kali ini tangerangonline.id akan memberikan tips bagi kawula muda yang telah berpasangan (pacaran, suami-istri) dan para jomblo alias singel agar Malming lebih hot alias sangat seru.

Pertama, bagi anda yang telah berpasangan perhatikan tanggal, bila terhitung tanggal 1-15 kemungkinan isi dompet masih tampak tebal dengan lembaran bergambarkan pahlawan nasional, begitu juga saldo ATM masih terlihat angka digit berderet. Nah, hal ini anda bisa merencanakan malming ke tempat semau anda untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

Namun bila sudah tanggal 16 ke atas, pastikan Anda memperhitungkan rencana malming dengan pasangan anda. Tak perlu mewah, yang terpenting berkesan dan bermakna agar membuat kenangan indah, jika anda memaksakan malming dengan dompet ala kadarnya dipastikan anda akan berpuasa selama setengah bulan. Alhasil, malming juga terasa dingin.

Bagi yang Jomblo, soal tanggal tidak berpengaruh secara dominan. Sebab, pengeluarannya jelas hanya untuk sendiri atau berbagi dengan teman sejawatnya.

Kedua, tentukan lokasi malming yang berbeda dengan sebelumnya. Perlu diingat untuk menambah memori kenangan bersama pasangan, jelajahi tempat yang memiliki nuansa alam seperti taman dan danau.

Bagi Jomlo, tempat sangat berpengaruh. Cari suasana tempat yang banyak dikunjungi kawula muda. Kemungkinan bagi yang Jomblo akan menemukan pasangannya.

Ketiga, bagi anda yang berpasangan perhatikan fashion, anda harus terlihat menawan, rapih dan wangi bersama pasangan anda. Hal ini diduga membuat pasangan anda tidak bosan dan akan ada disebelah anda.

Hal serupa bagi yang Jomlo untuk menghilangkan status jomlonya. Bila masih ingin menetap dengan label jomblo maka “be your self” (jadi diri sendiri).

Inilah tips untuk kawula muda yang berpasangan dan Jomlo. Nikmati akhir pekan anda dan jangan lupa bahagia. Selamat berakhir pekan. (*/Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here