Home Agenda Polsubsektor Sheraton Bandara Bagi-Bagi Takjil

Polsubsektor Sheraton Bandara Bagi-Bagi Takjil

0

Jelang waktu berbuka puasa, Kepolisian Sub Sektor (Polsubsektor) Sheraton bagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Polsubsektor Sheraton.

Pembagian takjil dibarengi dengan mengatur lalu lintas pada dari arah Bandara Soekarno-Hatta arah Rawa Bokor dan Jalan Perimeter Selatan melalui Kawasan Soewarna dan Sheraton Hotel Bandara.

“Sesuai dengan 11 program prioritas kapolri dalam peningkatan perlindungan terhadap warga negara dan peningkatan rasa aman kepada
masyarakat, khususnya dalam pelaksanaan Operasi Ramadhaniyah 2016, Polri dituntut untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya kepada tangerangonline.id di kantornya, Senin (20/6/2016).

Menurut Bambang, Polisi wajib hadir ditengah-tengah masyarakat dan harus mengetahui permasalahan masyarakat dan dapat memberikan solusi. “Polisi itu adalah representasi negara yg wajib hadir ditengah tengah masyarakat dan tahu permasalahan masyarakat serta dapat memberikan solusi yang terbaik dalam problem tersebut,” ujarnya. 

Ia berharap, dengan pembagian takjil dan mengatur lalu lintas ketika waktu pulang kerja (sore) dapat lebih dekat dengan masyarakat. 

“Harapan saya, dengan kegiatan seperti ini, hubungan polisi dan masyarakat dapat lebih dekat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here