Home Berita Lagi, 2 Begal Diamankan Polsek Serpong

Lagi, 2 Begal Diamankan Polsek Serpong

0

Dua dari 9 pelaku begal diamankan Tim Buser Polsek Serpong setelah melakukan aksinya di Jalan Ciater Raya, Kelurahan Ciater, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) malam tadi, (21/6/2016).

Diketahui, korban dari aksi begal tersebut adalah Nasikin. Berawal dirinya melintasi Jalan Ciater Raya, selanjutnya dipepet dengan 9 pelaku dan mengancam korban dengan menggunakan senjata tajam kemudian merampas motor barang milik korban.

Korban pun teriak di lokasi kejadian dan diketahui Tim opsnal Polsek Serpong. Dengan berbekal informasi korban, Tim opsnal langsung melakukan pengejaran pelaku yang mengarah ke wilayah Ciputat dan tepat di Jalan Serua, Ciputat, Tangsel.
Tim opsnal berhasil mengejar pelaku dan berhasil menangkap 2 pelaku dan pelaku lainnya bisa meloloskan diri.

Kapolsek Serpong Kompol Didik Putra Kuncoro mengatakan, saat ini 2 pelaku telah diamankan di Polsek Serpong dan pelaku lainnya sedang dalam pencarian.

“2 pelaku sudah di Polsek Serpong, sisanya masih pengembangan untuk pencarian pelaku lainnya,” ungkap Kompol Didik Putra Kuncoro.

Dari hasil penangkapan, diketahui 2 pelaku begal tersebut adalah Miskat dan Ferly Ferdian dan barang bukti yang diamankan adalah sepeda motor Honda Mega Pro hitam Nopol B 3138 NGC (milik korban) dan sepeda motor Honda Beat biru putih Nopol B 3185 BNT (motor pelaku).

Atas tindakan kejahatan tersebut, pelaku terancam KUHP Pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here