Home Berita Sobat Rano Bagi-Bagi Tas Belanja di Pasar

Sobat Rano Bagi-Bagi Tas Belanja di Pasar

0
SHARE

Simpatisan Rano Karno, Gubernur Banten yang mengatasnamakan Sobat Rano tampak berkeliling di Pasar Modern BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (21/06/2016).

Mereka membagi-bagikan tas belanja kepada pengunjung pasar higienis tersebut berbarengan kedatangan Rano Karno dalam inspeksi mendadak (Sidak) terhadap mutu kesehatan komoditas pasar dan memastikan inflasi.

Sobat Rano yang berjumlah sekitar puluhan itu, membagikan tas berwajah Rano Karno dan bertuliskan ‘sobat Rano’ 2017.

Ditengarai aksi mereka terkait perhelatan Pemilihan Guburner Banten 2017 mendatang dan Rano diperkirakan akan maju menjadi bakal calon gubernur.

Koordinator Sobat Rano Kota Tangsel, Aan Sunarya tak menampik aksinya tersebut untuk menyosialisasikan sosok Rano. “Sangat tepat sosok Rano Karno untuk memimpin Banten kembali, dan kalau memang beritikad untuk membangun Banten, kenapa tidak disinergikan saja,” ucapnya kepada tangerangonline.id.

Sementara Rano sebelum menuntaskan sidaknya tadi, ditanya hal itu hanya menjawab singkat. “(Bicara Pilgub) Nantilah itu. Kita deklarasi pasca lebaran,” ujar Rano yang dikawal sejumlah orang mengenakan kaos merah putih bergambar wajah dirinya. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here