Beranda Berita Bandara Soetta Siagakan Tim Pelayanan

Bandara Soetta Siagakan Tim Pelayanan

0

PT Angkasa Pura II (AP II) tingkatkan pelayanan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta). Sejumlah tim disiapkan untuk memberikan pelayanan kepada pengguna jasa bandara.

“Dalam rangka meningkatkan services dan pelayanan kepada para penumpang atau pengguna jasa bandara pada saat berangkat maupun arus balik nanti kami dibantu oleh tim pelayanan diantaranya, customer service, terminal inspection service, kemudian customer service mobile yang pro aktif membantu pengguna jasa,” kata Vice Presiden of Airport Services AP II Eka Maria Karmawaty kepada wartawan di Terminal 2F Bandara Soetta, Tangerang, Jumat (8/7/2016).

Pihaknya memberikan pelayanan prima yang sewaktu-waktu pengguna jasa membutuhkan bantuan, akan pro aktif membantu penumpang. “Termasuk juga mengedukasi para pelanggan pada saat pemeriksaan di SCP (Security Check Poin) 1,” tambahnya.

Ia menjelaskan, adapun edukasi yang diberikan kepada pengguna jasa bertujuan untuk mempercepat proses pemeriksaan petugas saat memasuki area SCP.

“Apabila ada antrean panjang, kami dari tim pelayanan memberikan edukasi juga kepada penumpang supaya membantu mempercepat proses pemeriksaan seperti melepas ikat pinggang dan perangkat yang mengandung logam yang dikenakan oleh pengguna jasa bandara,” ujarnya.

Tak hanya itu, guna membantu kelancaran arus mudik dan balik, AP II juga siagakan posko bersama di setiap terminal Bandara Soetta. Tak hanya Bandara Soetta, posko bersama juga siagakan diseluruh bandara yang dikelola AP II.”Dan untuk membantu kelancaran arus balik kami juga melakukan piket. Hal ini dilakukan demi kelancaran – kelancaran pengguna jasa bandara. Termasuk juga mendirikan posko bersama di seluruh bandara yang dikelola oleh Angkasa Pura II,” ucapnya. (Rmt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini