Beranda Berita BKD Kota Tangerang Siapkan Sanksi Pemecatan PNS

BKD Kota Tangerang Siapkan Sanksi Pemecatan PNS

0

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan menindak tegas dan memberikan peringatan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan pegawai honorer yang bolos di hari pertama masuk kerja pasca lebaran ini.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tangerang, Dadi Budaeri mengatakan pihaknya tengah melakukan sidak di setiap SKPD pada hari pertama masuk kerja. Dikatakanya ada empat tim sidak yang terdiri dari tim sidak Sekda, BKD, Wakil Walikota dan Inspektorat langsung turun di lapangan.

“Kami akan meminta data absensi pegawai pada hari pertama masuk kerja usai cuti bersama nanti, untuk tahu siapa yang menambah libur alias bolos,” ungkapnya kepada tangerangonline.id, Senin (11/7/2016)

Dikatakan Dadi pihaknya sudah memberikan sanksi bagi PNS Pemkot Tangerang yang membolos hari pertama. Sanksi diberikan dari teguran, pemotongan gaji hingga penurunan pangkat.

“Sanksi ini kami berikan karena sebelumnya kita sudah memberikan peringatan bagi pegawai agar tidak bolos kerja pasca liburan lebaran,” tandasnya. (ES)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini