Beranda Berita Bupati Pimpin Apel Pasca Libur Lebaran

Bupati Pimpin Apel Pasca Libur Lebaran

0

Hari pertama kerja pasca hari raya Idul Fitri, para Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Tangerang mengikuti apel di lapangan Maulana Yudha, Tigaraksa, Senin (11/07/2016).

Disela berlangsungnya apel pagi, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang memimpin langsung kegiatan rutin pada awal pekan tersebut menegaskan kapada seluruh PNS yang tidak masuk kerja pada hari ini harus memberikan argumentasi secara jelas.

“Kita akan berikan Sanksi yang relevan bagi mereka yang melanggar,” katanya.

Seperti pada tahun lalu, masih banyak kelalaian yang dilakukan PNS Kabupaten Tangerang dalam bekerja pasca liburan hari raya Idul Fitri. Oleh karenanya, Bupati meminta pada pasca lebaran tahun ini kehadiran PNS direkap. “Setelah apel ini beres, kami akan mendata ulang hasil rekapan absen pada hari ini. Karena pada tahun-tahun sebelumnya saya masih saja menemukan kelalaian para Pegawai Negeri Sipil untuk melaksanakan tugasnya atau bekerja seperti biasa setelah libur panjang hari raya Idul Fitri,” ujarnya.

Selain mengevaluaasi kedisiplinan para PNS, Bupati bersama jajarannya melakukan halal-bihalal dengan cara berbaris dan bersalam-salaman pada akhir apel. (Yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini