Beranda Agenda Perpusda Gelar Aneka Lomba Jelang HUT RI

Perpusda Gelar Aneka Lomba Jelang HUT RI

0

Jelang Hari Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia, Perpustakaan Daerah (Perpusda) Kabupaten Tangerang lebih awal memeriahkannya dengan aneka lomba mulai tanggal 2 sampai 4 Agustus 2016 di halaman Perpusda Kabupaten Tangerang.

Acara ini diikuti oleh seluruh staf yang bekerja di Perpusda. Selain itu, para pelajar yang datang untuk membaca di Perpusda pun diajak serta menjadi peserta lomba dalam meramaikan acara yang diselenggarakan oleh Perpusda Pemkab Tangerang.

Pada hari terakhir perlombaan, peserta dikhususkan untuk seluruh staf Perpusda. adapaun lomba yang dimainkan seperti, lomba joget berpasangan dengan balon diapit oleh kedua peserta, lomba mengambil koin yang sudah ditancapkan di buah jeruk bali yang dibaluri dengan coklat. Dalam perlombaan yang diselenggarakan ini, bila ada pelajar yang ingin ikut serta meramaikan tidak akan dikenakan biaya. 

“Untuk para pelajar yang mengikuti perlombaan di Perpusda Pemkab Tangerang, tidak dipungut biaya sepeser pun,” ujar Kepala Seksi Promosi Perpusda Kabupaten Tangerang Joko Irwanto kepada tangerangonline.id.

dia membeberkan, anggaran pelaksanaan lomba berasal dari musyawarah pegawai Perpusda dengan menghimpun iuran dari setiap masing-masing pegawai Perpusda. “Kami tidak menggunakan APBD untuk mengadakan acara memperingati Hari Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia di Perpusda Pemkab Tangerang,” tegasnya.

Ia mengungkapkan, tujuan diselenggarakan lomba sebagai memeriahkan kemerdekaan Indonesia dan meningkatkan keharmonisan, kekompakan para staf Perpusda Pemkab Tangerang. (Yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini