Home Agenda Malming Lebih Ngerock Bersama Yankee Rose

Malming Lebih Ngerock Bersama Yankee Rose

0

Bagi para pecinta musik klasik rock, The Yankee Rose, band genre rock bakal membuat para pecintanya di akhir malam pekan ini (malming) jadi lebih Ngerock. Bagaimana tidak, musik yang dibawakan tak lain band rock papan atas seperti Metallica, Bonjovi, Scorpion, Rolling Stone dan banyak lagi.

Tak sedikit para pecinta musik klasik rock berirama menggerakkan kaki dan tangan mengikuti ketukan alunan musik. Malah, tak sedikit mereka berteriak bila lagu kesukaannya dinyanyikan oleh The Yankee Rose.

The Yankee Rose Band memang rutin tampil di JCO, BSD-Serpong pada malam Minggu. Band rock yang terdiri dari 6 personil ini memang sudah memiliki jam terbang ke berbagai daerah untuk mengisi acara event-event besar.

“Gue rutin nonton mereka (The Yankee Rose). Jam terbangnya gue salutin sudah top ke mana aja. Makanya,  kalau memang boring pasti ke sini sama teman-teman,” ungkap Iqbal saat menyaksikan The Yankee Rose, Sabtu (6/8/2016).

Diakuinya, Iqbal bersama teman-teman nya kerap kali merequest lagu favoritnya yakni Steel Heart-she’s gone, Bonjovi-thank you for loving me dan lainnya. “Sayang kalau ke sini enggak request,” ucap singkatnya.

Diketahui, formasi personil The Yankee Rose adalah Ito dan Wage (Vocal), Coki (Gitar), Adi (Bass), Trisno (Drum) dan Opung (Keyboard). (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here