Home Berita Roti Cane Asal India di Pasar Lama Bikin Pelanggan Balik Lagi

Roti Cane Asal India di Pasar Lama Bikin Pelanggan Balik Lagi

0

Bagi pecinta kuliner yang ingin mencicipi khas kuliner India, kali ini di Pasar Lama, Jalan Kisamaun, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang terdapat Roti Cane kuliner buatan India.

Pemilik Roti Cane Naga Sundram mengatakan, dia mulai membuka tokonya pada pukul 17.00 WIB sampai Pukul 22.00 WIB. Meskipun terbilang di tataran pedagang kaki lima dan tak semewah toko-toko roti kebanyakan, banyak beberapa pelanggan langsung menghampirinya. Malahan, pelanggan ada yang balik membeli lagi.

“Roti Cane ini dari resep makanan India. Jadi berbeda dengan roti lain atau pun martabak,” katanya kepada¬†tangerangonline.id¬†saat ditemui, Senin (8/8/2016).

Salah seorang pelanggan, Rizal yang menjadi pelanggan setia Roti Cane. Dia tidak datang sendiri untuk mencicipi roti tersebut. “Saya kalo datang ke sini mengajak anak dan istrinya. Kadang sengaja saya mampir lebih dulu sebelum pedagang rotinya buka,” tuturnya sambil menikmati Roti Cane.

Harga yang dijual pun bervarian dan cukup terjangkau. Seperti Roti Cane berkuah Kari dengan harga Rp 15 ribu dan Roti Cane Manis dihargai Rp 20 ribu. (Yip)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here