Beranda Berita Terminal 3 New Bandara Soetta Tergenang, AP II Minta Maaf

Terminal 3 New Bandara Soetta Tergenang, AP II Minta Maaf

0

Hujan lebat yang mengguyur wilayah Bandara Internasional Soekarno-Hatta sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB menimbulkan genangan air di sejumlah titik di area kedatangan Terminal 3 New.

Tergenangnya terminal yang baru beroperasi 5 hari itu, PT Angkasa Pura II minta maaf kepada penumpang pesawat. 

“Terkait dengan hal tersebut, kami memohon maaf kepada masyarakat khususnya penumpang pesawat dan pengunjung bandara atas ketidaknyamanan akibat dampak dari adanya genangan air,” kata Head of Corporate Secretary and Legal PT Angkasa Pura II, Agus Haryadi, Minggu (14/8/2016).

Tidak dapat dipungkiri, adanya genangan air ini menyebabkan pelayanan di Terminal 3 terganggu. Adapun genangan air tersebut saat ini telah dapat diatasi.

PT Angkasa Pura II bersama dengan kontraktor pembangunan Terminal 3 tengah melakukan evaluasi dan penyelesaian guna memastikan faktor penyebab timbulnya genangan air untuk kemudian dilakukan perbaikan sehingga peristiwa serupa tidak berulang di kemudian hari.

“Kami berharap masyarakat selalu memberikan perhatian dan masukan agar Terminal 3 dapat menjadikan Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagau kebanggaan kita bersama,” pungkasnya. (Rmt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini