Home Berita Proyek Jam Gede Jasa di Kota Tangerang Terancam Molor

Proyek Jam Gede Jasa di Kota Tangerang Terancam Molor

0

Proyek pembangunan Jam Gede Jasa yang berada di antara Taman Potret dan Taman Cikokol terancam molor dari target rampung Oktober 2016.

Kepala Seksi (Kasi) Pertamanan Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Tangerang Budi Priyatna mengatakan, molornya proyek ikon baru ini lantaran pihak pelaksana yang meminta kelonggaran waktu sebulan atas liburnya lebaran kemarin.

“Kemarin libur lebaran, pihak kontraktor minta kelonggaran waktu. Jadi, yang awalnya kami target bulan Oktober mundur sebulan di November,” jelas Budi kepada tangerangonline.id saat ditemui dikantornya, Senin (29/8/2016).

Proyek yang menelan dana lebih dari Rp 1 miliar tersebut saat ini memasuki tahap 2 yakni pemasangan plat dan pondasi untuk rakitan rangka bangunan.”Rakitan rangka tidak akan dirakit di tempat proyek, tapi dirakit di tempat lain dan langsung dipasang” tambah Budi.

Budi berharap, proyek tersebut dapat diselesaikan dengan secepatnya. Agar Kota Tangerang dapat mempunyai ikon. “Semoga bisa selesai tepat waktu, agar warga Kota Tangerang segera mempunyai ikon yang bisa menjadi kebanggaan,” tandasnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here