Home Berita Angka Kriminalitas di Kabupaten Tangerang Turun 30 Persen

Angka Kriminalitas di Kabupaten Tangerang Turun 30 Persen

0

Semenjak hari raya idul fitri sampai saat ini angka kriminalitas di Kabupaten Tangeran mengalami penurunan signifikan. Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Asep Edi Suheri menyebut, pengurangan angka kriminalitas mencapai 30 persen.

“Dari hara raya idul fitri sampai sekarang angka kriminalitas berkurang sebanyak 30 persen, dan kami akan terus mengoptimalkan pengawasan dan pengamanan di Kabupaten Tangerang,” ujar Kombes Pol Asep ditemui tangerangOnline.id seusai rapat dengan Bupati di Pendopo, Rabu (31/8/2016).

Keberhasilan menurunkan jumlah kasus kriminalitas tersebut, ditegaskan Kombes Pol Asep, tidak akan berjalan sempurna tanpa dukungan semua pihak. Tugas keamanan tidak berjalan hanya kepolisian yang gencar untuk mengurangi angka kriminal di Kabupaten Tangerang.

“Kami juga menghimbau kepada petugas desa agar mengecek setiap warga yang baru pindah atau yang ingin bermalam, agar segera melapor 1 kali 24 jam kepada petugas desa,” lanjutnya.

Petugas kepolisian juga membutuhkan info dari para petugas desa dan masyarakat, sehingga semua lini harus ikut terlibat untuk mengurangi angka kriminalitas di Kabupaten Tangerang. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here