Home Berita Polrestro Tangerang Libas Tuan Rumah Putra Porciba 3-1

Polrestro Tangerang Libas Tuan Rumah Putra Porciba 3-1

0
SHARE

Polrestro Tangerang berhasil meraih kemenangan atas tim tuan rumah Putra Porciba 3-1 di lapangan Porciba, Cipete, Kota Tangerang.

Laga yang berlangsung Kamis (1/9/2016) ini, Polrestro Tangerang pada babak pertama tertinggal melalui gol tuan rumah yang dilesatkan gelandang serang Acong pada menit 35. Hingga wasit Didit meniup pluit panjang berbunyi kedudukan 1-0 tidak berubah.

Babak kedua pelatih Polres Tangerang Bripka Hendra menganti beberapa pemain dengan memasukkan Dwiki, Reski, Rendi, Fauzi, Marsito, Sigit. Alhasil Polres Tangerang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-0 berkat gol yang dilesatkan Kasim Popeye pada menit 60.

Pada menit 69 Polres Tangerang berhasil menambah gol setelah akserasi pemain depan Bripka Agus setelah berhasil melewati dua pemain belakang sehingga merubah kedudukan 2-0.

Menit 83 kembali Polres Tangerang berhasil menambah pundi-pundi gol setelah Rendi berhasil melesatkan gol melalui sundulan kepala. Hingga pertandingan berakhir skor 3-1 tidak berubah untuk kemenangan Polres Tangerang.

Manajer Polrestro Tangerang, Kanit Provost Batu Ceper Iptu Sigit mengatakan, kemenangan ini adalah modal awal untuk menghadapi turnamen yang akan diikuti. Dirinya berharap kekompakkan pemain terus dapat dijaga sehingga kemampuan pemain terus diasah.

“Target kami kompetisi yang akan diikuti bulan Oktober, untuk itu tim ini akan terus kita bina agar mampu bermain solid,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here