Home Berita Persita Janji Tumbangkan Cilegon United

Persita Janji Tumbangkan Cilegon United

0

Meski tidak berpengaruh lagi di laga terakhir babak penyisihan untuk menggeser posisi Persita Tangerang di puncak klasmen group 2 ISC B, laga terakhir melawan Cilegon United Persita tetap janjikan meraih kemenangan.

Laga yang akan berlangsung besok, Sabtu (3/9/2016) di stadion Krakatau Steel ini, pelatih Persita Bambang Nurdiansyah bakal menurunkan full team meski tanpa diperkuat satu pemain belakang Firdaus Ramadhan yang pindah ke Madura United.

“Kami akan bermain menyerang, untuk meraih kemenangan di laga terakhir ini,” katanya¬†kepada¬†tangerangonline.id, Jumat (2/9/2016) saat menggelar latihan di Stadion Benteng, Kota Tangerang.

Dalam laga ini Egi Melgiansyah dkk difokuskan untuk tetap bermain maksimal dan harus mampu meraih poin sempurna. Untuk itu, Banur sapaan Bambang Nurdiansyah akan menurunkan skuad terbaik.

“Kemenangan di laga terakhir merupakan suatu kepercayaan kami untuk meraih sukses di babak 16 besar yang di gelar pertengahan September nanti,” terangnya.

Sementara penjaga gawang Persita Firmansyah mengatakan dirinya akan berupaya keras agar tidak ke bobolan dalam laga ini. Untuk itu, dirinya akan berkonsentrasi penuh dalam laga terakhir yang di jalani Persita.

“Saya berupaya keras untuk mengamankan gawang saya dari kebobolan, agar kami mampu meraih hasil maksimal dari laga terakhir ini,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here