Home Berita Mengeluh Sakit, Pria di Legok Tiba-tiba Lompat ke Kolam Bekas Galian Pasir

Mengeluh Sakit, Pria di Legok Tiba-tiba Lompat ke Kolam Bekas Galian Pasir

0

Madede (32) terpaksa harus dievakuasi warga dengan keadaan tewas di kolam bekas galian pasir Desa Babat Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Ia diduga bunuh diri dengan cara melompat ke danau yang kedalamannya lebih dari 7 meter itu, Senin (5/9/2016) pagi.

Saksi mata yang juga rekan kerja Madede mengatakan, tadi malam Madede merasa sakit. Atas keluhan itu, saksi pun mengerok (kerokan) Madede dengan harapan sakitnya berkurang. Namun, saksi yang tinggal satu mess dengan Madede di sebuah peternakan bebek itu melihat  rekan kerjanya tak kunjung sembuh dan menyarankan agar Madede pulang dan beristirahat.

Menggunakan sepeda motor, saksi mengantarkan Madede dan melewati danau tersebut yang berada tak jauh dari peternakan bebek tempatnya bekerja. “Madede tiba-tiba lompat dari motor dan langsung menerjunkan diri ke danau, dan mencoba menolong dengan alat  seadanya,” ucap saksi utama yang bernama Hotib (42) itu.

Tak lama, bersama dengan warga sekitar Madede berhasil dievakuasi dalam keadaan sudah tak bernyawa lagi.
Kabag Humas Polres Tangsel AKP Manshuri membenarkan peristiwa ini.
“Dugaan sementara korban bunuh diri dan kasus ini masih didalami dengan mengumpulkan keterangan dari saksi,” pungkas AKP Mansuri. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here