Home Berita MMS Tingkatkan Pelayanan Sebagai Wujud Terima Kasih Kepada Pelanggan

MMS Tingkatkan Pelayanan Sebagai Wujud Terima Kasih Kepada Pelanggan

0

Momen Hari Pelanggan Nasional ke-14 kembali dimanfaatkan oleh PT Marga Mandalasakti (MMS) selaku badan usaha jalan tol untuk Ruas Tol Tangerang-Merak dengan memberikan cendera mata kepada pengguna jalan tol yang melintas dan berpartisipasi pada acara Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional pada hari Minggu, 4 September 2016 di kawasan Car Free Day Jakarta.

Pemberian cendera mata ini merupakan bentuk apresiasi MMS kepada para pengguna jalan tol yang sudah tertib berkendara di sepanjang tol Tangerang-Merak. “Kelancaran, keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan tol yang melintas di ruas tol Tangerang-Merak adalah prioritas kami dalam memberikan pelayanan. Kami mengucapkan terima kasih kepada para pengguna jalan yang telah mematuhi aturan jalan tol yang berlaku, sehingga tertib berkendara,” ujar Indah Permanasari, Kepala Divisi Hukum dan Humas MMS melalui rilis yang diterima tangerangOnline.id.

Dalam kesempatan ini pula Tim Humas MMS terjun langsung ke gardu tol untuk memberikan cendera mata kepada pengguna jalan.

Menyadari peranan penting pelanggan, disampaikan Indah, MMS senantiasa meningkatkan standar pelayanan ciri khas MMS. Dimulai dari beautifikasi gerbang tol yang modern dan menjadi landmarkdari Provinsi Banten, pemanfaatan teknologi terkini untuk fasilitas tol serta pengembangan lain yang bersifat infrastruktur juga dilakukan MMS. Tidak hanya itu, keramahan petugas layanan jalan tol juga secara konsisten dijaga dan ditingkatkan. Senyum, salam dan sapa menjadi andalan tim MMS dalam bertugas.

Kepedulian MMS dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan juga terlihat dari semangat para Insan Astra Mandala saat mengikuti  Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional. Diiringi musik perkusi yang dimainkan oleh para petugas layanan tol dan atribut rambu-rambu jalan tol menambah kemeriahan rombongan parade MMS yang juga memberikan cendera mata  kepada para pengguna jalan. Parade yang diprakarsai oleh Handi Irawan, pendiri Frontier Consulting Group ini melibatkan puluhan perusahaan dari berbagai sektor industri.

Tentunya layanan jalan tol ini tidak akan berhenti di Hari Pelanggan saja, selalu akan tetap dipertahankan dan ditingkatkan terus sebagai ungkapan terima kasih serta apresiasi kepada  masyarakat khususnya pengguna jalan tol Tangerang-Merak. Semoga pelayanan khas MMS dapat memberikan manfaat dan pengalaman terbaik yang senantiasa dikenang.

Indah juga menyampaikan bahwa dalam melengkapi layanannya, MMS mengadakan survei kepuasan pelanggan. “Mulai awal September ini di seluruh gerbang tol dan 4 Tempat Istirahat dan Pelayanan ruas tol Tangerang-Merak MMS sedang diadakan survei kepuasan pelanggan, kami meminta dukungan pengguna jalan untuk dapat berpartisipasi guna peningkatan layanan kami,” penjelasan Indah.

Dengan dilakukannya berbagai kegiatan interaktif MMS bersama pengguna jalan tol, keberadaan MMS yang menghubungkan Tangerang Barat hingga Merak, melintasi 3 wilayah Tangerang, Serang, dan Cilegon diharapkan dapatbenar-benar dirasakan manfaatnya dan mendukung pengembangan perekonomian Indonesia khususnya Provinsi Banten dan sekitarnya baik pada sektor industri, perdagangan maupun pariwisata. (Kor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here