Home Berita Persiapan 80 Persen di Liga Nusantara, Persikota Agendakan Uji coba

Persiapan 80 Persen di Liga Nusantara, Persikota Agendakan Uji coba

0

Persiapan tim Persikota Tangerang jelang perhelatan kompetisi Liga Nusantara (Linus) pertengahan September ini dianggap hampir selesai. Sang pelatih, Rosad menyebut persiapan yang dilakukan skuatnya sudah mencapai 80 persen.

“Persiapan tim sudah 80 persen. Kami masih melakukan sejumlah pembenahan,” kata Rosad kepada tangerangonline.id, Rabu (7/9/2016) saat menggelar latihan di lapangan Sukun, Kota Tangerang.

Edu mengatakan, pihaknya masih melakukan pembenahan di sektor taktik permainan dan pengondisian pemain. Proporsinya, lanjut Rosad, 70 persen untuk perbaikan taktik permainan dan sisanya untuk mengondisikan para pemain.

“Kami juga masih melakukan seleksi pemain. Meski komposisi pemain saat ini sudah dianggap cukup karena bertabur eks pemain Persikota lalu,” jelasnya.

Rosad mengatakan sudah hampir tiga bulan mereka melakukan latihan. Untuk saat ini Khotib dkk akan mengangendakan beberapa partai ujicoba. Namun, ujicoba yang dilakukan dengan tim-tim lokal Tangerang saja.

“Kita agendakan partai ujicoba dengan tim lokal. Sabtu ini kita sudah jadwalkan namun belum dapat konfirmasi dengan tim lawan bisa atau tidaknya,” terangnya.

Sebelum menghadapi Linus, H. Rudi dkk akan terus di genjot kemampuan mereka. Salahsatunya menggenjot fisik agar stamina bisa tetap terjaga saat menghadapi Linus.

“Masalah fisik dan skill memang sudah tidak diragukan lagi. Namun tetap kita jaga dalam porsi latihan,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here