Home Berita Polres Tangerang Gelar Ujicoba Dengan Tim Selebritis

Polres Tangerang Gelar Ujicoba Dengan Tim Selebritis

0
Pemain Komando FC yang akan melakoni partai ujicoba melawan Polres Tangerang.

Polres Tangerang akan menggelar partai ujicoba menghadapi tim selebritis Indonesia Komando Fc di stadion Benteng, Kota Tangerang, Sabtu (10/9/2016).

Pelatih Polres Tangerang Bripka Hendra mengatakan tim ujicoba ini merupakan partai persahabatan antara Polres Tangerang dengan para selebritis Indonesia. Selain itu, merupakan persiapan Tim Polres Tangerang untuk menghadapi turnamen.

“Kami tidak mengganggap remeh pemain selebritis, semua tau mereka memiliki skill yang bagus karena setiap kali mereka menggelar latihan dan ujicoba,” katanya kepada tangerangonline.id, Rabu (7/9/2016) di kantornya Polres Tangerang.

Sementara, manajer tim Polres Tangerang Kanit Provost Batu Ceper Iptu Sigit menjelaskan timnya akan bermain maksimal dalam laga tersebut. Dirinya sudah menghubungi beberapa pemain yang pernah bermain di PS Polri.

“Mereka menyatakan siap untuk datang, dan akan bermain melawan Komando FC yang dihuni artis-artis Indonesia,” tandasnya.

Menurut informasi yang didapat skuad Komando FC akan di perkuat Taufik Hidayat, Rico Ceper, Al (Dhani), Viki Nikinugroho, ikmal Tobing dan para pemain sinetron dan pelawak yang tergabung dalam Komando FC.  (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here