Home Berita Polresta Buru Begal di Panongan Hingga Batuceper

Polresta Buru Begal di Panongan Hingga Batuceper

0

Pelaku curanmor yang terjadi di Panongan pada Minggu lalu, hari ini Sat Reskrim Polresta Tangerang melakulan penangkapan terhadap tersangka tersebut di Batuceper Kota Tangerang, Rabu (7/9/2016).

Kasat Reskrim Polresta Kompol Gunarko mengatakan, para pelaku terdapat 3 orang yaitu AN (23), AS (33), MM (47). Dengan mengendarai 2 sepeda motor dan membawa sajam (golok) memepet korban yang berkendara malam hari tempat sepi. Ketika korban melawan, pelaku membacok korban dengan sajam (golok), kemudian kendaraan milik korban dibawa pergi.

“Salah satu dari 3 pelaku tersebut langsung ambil paksa kunci kontak motor korban. Korban melawan, lalu salah satu diantara pelaku tersebut membacok tangan korban sebanyak 2 kali dengan menggunakan golok. Korban jatuh dan kemudian motor korban dibawa pergi oleh para pelaku. Selanjutnya keluarga korban melaporkan kejadian tersebut di Polsek Panongan,” kata Kompol Gunarko.

Dari laporan korban, petugas Sat Reskrim Polres melakukan pengembangan terhadap kejadian tersebut. “Petugas Sat Reskrim mengikuti tersangka, hingga di Batu Ceper dilakukan penangkapan. Saat kami melakukan penangkapan tersangka melakukan perlawanan, lalu petugas melumpuhkan tersangka dengan menembak kaki kiri tersangka,” tegasnya.

Dari hasil pengejaran tersebut, tersangka langsung dibawa ke Polresta Tangerang untuk penyidikan dan pengembangan. “Dari tersangka kami mengamankan 1 Honda Supra X 125 warna merah – hitam,  No.Pol B-6476-GWK, berikut kunci kontak,” tegasnya.

Dengan ini para tersangka dikenakan kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan atau pertolongan jahat dan penadahan sebagaimana dimaksud Pasal 365 Kuhp dan atau Pasal 480 KUHP. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here