Home Berita Panongan dan Balaraja Masuk Pantauan Khusus Polresta Selama Idul Adha

Panongan dan Balaraja Masuk Pantauan Khusus Polresta Selama Idul Adha

0

Menjelang dan sesudah Hari Raya Idhul Adha, Polresta Tangerang akan memantau laju lalu-lintas di beberapa wilayah, khususnya wilayah Panongan dan Balaraja Barat. Ditambah, adanya larangan operasi truk besar selama tanggal 9-13 September guna menanggulangi kamacetan.

“Dalam menghadapi Idul Adha penjagaan khusus ada 8 titik pos gatur yang kami sediakan, dari ke 8 titik tersebut, ada 2 titik yang menjadi pantauan khusus kami yaitu Citra Raya hingga Panongan dan Balaraja Barat,” ungkap Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Agus Riyadi, Jumat (9/9/2016).

Sebanyak 117 personil Satlantas yang diturunkan dalam pengamanan menjelang Hari Raya Idul Adha dan itu belum termasuk jajaran lain yang berada di Polresta Tangerang.

“Kami menyiapkan 117 personil, itu belum termasuk gabungan dari jajaran lain yang akan diturunkan langsung untuk pengamanan,” tegas Kompol Eko.

Semoga dalam menjelang dan sesudahnya Hari Raya Idul Adha, tidak ada kejadian yang tidak diinginkan terjadi di wilayah hukum Polresta Tangerang. (Yan)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here