Home Agenda ​KPU Sosialisasi Pemilih Pemula Pelajar se-Kota Tangerang

​KPU Sosialisasi Pemilih Pemula Pelajar se-Kota Tangerang

0

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyelenggarakan sosialisasi Goes To School untuk pemilih pemula se-Kota Tangerang tentang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten tahun 2017 di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah 1 Cipondoh, Jalan Maulana Hasanudin, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (10/9/2016).

Ketua KPU Provinsi Banten, Agus Supriyatna dalam materinya mengatakan, pihaknya menekan pemilih pemula untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilgub Banten 2017 mendatang.

“Tidak boleh golput, partisipasi pemilih pemula itu sangat berperan penting dalam kesuksesan Pilgub 2017,” imbau Agus kepada para siswa/siswi SMK Muhammadiyah 1.

Dia juga mengingatkan para siswa/siswi, bahwa akan ada godaan seperti dalam pilgub mendatang. Dirinya mencontohkan, akan ada suap menyuap dalam memilih gubernur dan wakil gubernur nanti.

“Nanti pasti akan ada Tim sukses yang datang dan memberi uang untuk memilih calon tertentu, jangan tergoda, pilihlah yang sesuai dengan pilihan kalian,” tegas Agus.

Bahwa masa depan Provinsi Banten ada ditangan para pemilih, sehingga satu suara menentukan masa depan yang lebih baik.

“Masa depan bangsa, Negara, bahkan Banten ada ditangan kita para pemilih, jadi pilihlah yang terbaik, jangan tergoda dengan uang,” tandas Agus.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Komisioner KPU Kota Tangerang, dalam sosialisasi tersebut KPU menargetkan kepada para pemilih pemula di sekolah yang ada se-Kota Tangerang. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here