Home Berita Xpord Tundukkan Tuan Rumah 4-3

Xpord Tundukkan Tuan Rumah 4-3

0

Kesebelasan Xpord FC berhasil meraih kemenangan 4-3 menghadapi tuan rumah Tifora FC saat laga yang digelar di lapangan Pengasinan KM Periuk, Kota Tangerang, Minggu (2/10/2016)

Sempat tertinggal di babak pertama dari tuan rumah dari gol yang dilesatkan Aduy pada menit 23. Xpord langsung menaikkan tempo permainan dengan mengandalkan umpan-umpan Lambung. Alhasil menit akhir babak pertama tepatnya menit 43 Xpord berhasil menyamakan kedudukan 1-1, lewat gol Agapito yang merupakan kepala perparkiran Dishub Kota Tangerang.

Memasuki babak kedua pelatih Xpord Powan Ngadi merubah strategi dengan memasukkan beberapa pemain. Alhasil Xpord berhasil unggul 2-1, melalui gol Deni Boy Plontos menit 61.

Namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama, sebab pada menit 68, tuan rumah menyamakan kedudukan 2-2 melalui gol pemain depan Roni. Kedudukan sama membuat laga Semakin seru, kedua kesebelasan saling silih berganti memperagakan permainan menyerang.

Namun tuan rumah sempat unggul 3-2 melalui pemain gelandang Joni menit 74. Sempat tertinggal Xpord yang diperkuat H. Dedi Muchtar, H. Nunu, Daeng, Rosad, M.Diaz, Recky, Adhi, Catur dll mencoba menekan lini pertahanan lawan. Hasilnya Xpord berhasil menambah dua gol yakni dari Catur dan H. Dedi Muchtar hingga laga berakhir skor 4-3 tetap tidak berubah untuk kemenangan Xpord.

Pelatih Xpord Powan Ngadi mengatakan dirinya sangat salut dengan permainan anak asuhnya. Pasalnya, sempat tertinggal mereka bisa membalikkan dan unggul 4-3. Pujian juga diberikan kepada penjaga gawang Adhi, karena dirinya bermain gemilang terhitung lebih dari lima peluang tuan rumah dapat digagalkan.

“Para pemain sudah bermain maksimal, jadi untuk laga selanjutnya saya berharap permainan ini dapat dijaga dan mampu meraih kemenangan berikutnya,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here