Home Berita Persita Andalkan Serangan Cepat Hadapi Persepam

Persita Andalkan Serangan Cepat Hadapi Persepam

0

Persita Tangerang akan mangandalkan permainan cepat saat menjamu Persepam Madura, Sabtu (8/10/2016) pada laga kedua babak 16 besar ISC B 2016.

Pelatih persita, Bambang Nurdiansyah mengatakan, dalam laga kandang yang dihadapi target tiga poin jadi harga mati bagi Egi Melgiansyah dkk. Untuk itu permainan cepat menjadi kunci utama meraih kemenangan ini.

“Dalam latihan permainan cepat sudah kita peragakan. Strategi itu dapat dijalankan pemain dengan baik,” katanya kepada¬†tangerangonline.id, Kamis (6/10/2016)

Banur sapaan akrab Bambang Nurdiansyah menyakini tim tamu juga menargetkan kemenangan dalam laga ini. Menginggat pada laga perdana mereka hanya mampu berhasil merebut satu angka setelah hanya mampu bermain imbang.

“Jadi laga nanti akan terlihat seru, karena kedua tim akan sama-sama bermain cepat,” jelasnya.

Untuk mematahkan permainan cepat Persepam nanti, Banur sudah mengantisipasi dengan memberikan pola latihan khusus pemain belakang. Semua pemain belakang harus terus menempel pergerakkan semua pemain lawan yang menusuk kejantung pertahanan.

“Saya yakin para pemain bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Karena mereka sudah memainkan pertahanan tersebut dengan baik saat latihan,” tegasnya.

Penjaga gawang Persita Firmansyah mengatakan siap untuk mengawal gawang hingga tidak kebobolan. Untuk itu, dirinya akan menyiapkan diri sebaiknya agar mampu menjaga gawangnya tidak kebobolan.

“Kami harus mampu meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Jadi mengawal gawang saya tidak kebobolan dari lawan, itu jadi tugas utama saya,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here