Home Berita Aliman Jaya FC Tundukkan Gajah Mada FC 3-2

Aliman Jaya FC Tundukkan Gajah Mada FC 3-2

0

Kesebelasan Gajah Mada FC tidak mampu meraih kemenangan atas Aliman FC asal Panongan, Kabupaten Tangerang. Laga yang berlangsung di lapangan Sawindu Brigib 203, Minggu (23/10/2016) Gajah Mada harus mengakui keunggulan lawan 3-2.

Gol kemenangan Aliman Jaya FC dicetak atas hatrick pemain depan mereka Ali pada menit 43, 50, 70. Sementara dua gol Gajah Mada dicetak oleh pemain eks Persikota Era 90an gelandang serang H. Dedi menit 63 dan Pedro menit 80.

Dalam laga yang berlangsung di guyur hujan, kedua tim di awal babak pertama tidak bisa mengembangkan pertandingan. Meski sesekali kedua tim mendapatkan peluang.

Namun di akhir babak kedua tim juara turnamen Kabupaten Tangerang Aliman Jaya FC mampu memanfaatkan kesalahan pemain belakang Gajah Mada melalui pemain penyerang Ali menit 43.

Babak kedua hujan yang sudah berhenti membuat permainan semakin cepat, keberuntungan bagi Aliman Jaya FC setelah menit 50 Untuk kedua kalinya Ali berhasil mencetak gol. Namun pada menit 63 H. Dedi berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 2-1.

Pada menit 70 kembali Ali berhasil mencetak hatrick setelah kembali berhasil mencetak gol. Namun Gajah Mada yang diperkuat mantan pemain Persikota seperti H. Desi, Deski, M. Dias, dll hanya mampu mencetak satu gol di akhir pertandingan melalui gol yang diciptakan oleh Pedro menit 80. Hingga laga berakhir skor 3-2 tetap tidak berubah. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here