Home Berita Kapolrestro Sebut Kematian Dafa tak Wajar

Kapolrestro Sebut Kematian Dafa tak Wajar

0

Polisi Resort Metro (Polrestro) Tangerang memastikan kematian Dafa Mustaqin (7) siswa kelas 1 Sekolah Dasar Negeri (SDN) Larangan Utara, Kota Tangerang tidak wajar. Hal tersebut, berdasarkan hasil autopsi tim forensik dokkes Polda Metro Jaya.

Kepala Polrestro Tangerang Komisaris Besar Pol (Kombes Pol) Irman Sugema mengatakan, hasil sementara autopsi bocah tersebut, ada dugaan kematiaannya tidak wajar. Lantaran, ada luka di mata kiri dan juga benturan kepala pada bagian belakang.

“Masih kita dalami hasil autopsi. Tapi, sementara dilihat kematian Dafa sangat tidak wajar,” ujar Kombes Pol Irman kepada wartawan, Rabu (26/10/2016).

Kombes Pol Irman menjelaskan, pihaknya telah mendapatkan hasil autopsi sementara. Namun, hingga kini Suyati ibu tiri dari bocah tersebut masih berada di Polsek Ciledug yang berstatus sebagai saksi. 

“Kami belum bisa menentukan (tersangka), ini baru satu alat bukti,” terang Kombes Pol Irman.

Dalam kasus ini. Dikatakan Kombes Pol Irman, berawal berdasarkan keterangan saksi yang nantinya akan dilanjutkan dari hasil autopsi. Selain luka di mata kiri dan kepala di bagian belakang tidak ada luka lagi. “Kami sudah memeriksa 16 saksi. Termasuk guru dan tetanggannya. Namun, ibu tirinya meminta kami untuk dilindungi dari amukkan massa. Bukan kita amankan,” tandasnya.

Diterangkan, bahwa Dafa meninggal dengan mengenaskan yang diduga ibu tirinya telah melakukan penganiayaan terhadap bocah tersebut. Sebelum meninggal Dafa, dari kupingnya pernah mengeluarkan darah dari keterangan tetangga. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here