Home Berita Warung Sembako di Pondok Aren Terbakar

Warung Sembako di Pondok Aren Terbakar

0

Pengusaha toko kelontong di Pondok Aren bernama Soleh mengalami musibah. Pasalnya, warung sembako miliknya terbakar diduga karena korsleting listrik. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Pondok Kacang, Kampung Pondok Serut RT 01/03, Kelurahan Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren Kota, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (29/10/2016).

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengatakan, kejadian kebakaran menurut keterangan saksi di lokasi terjadi pada pukul 14.30 WIB. Saat itu terdapat kepulan asap dari atap warung milik Soleh, kemudian saksi berupaya memberitahukan pemilik warung dan menolong istri korban keluar dari warung karena api sudah membesar.

“Saat itu korban Bapak Soleh langsung mengevakuasi bensin eceran yang berada di depan warung karena khawatir api menjalar ke rumah lainnya juga,” kata AKP Mansuri.

Beberapa unit mobil pemadam kebakaran pun tiba di lokasi sekitar pukul 15.00 WIB. “3 unit mobil pemadam kebakaran dari Kota Tangerang dan 4 mobil damkar dari Kota Tangerang Selatan dan sekitar 30 menit si jago merah dapat dipadamkan,” ujarnya.

Atas Kejadian tersebut, hingga kini kerugian belum bisa ditafsir. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here