Home Berita Yunita Ababil Hibur Ultah Kalina Nada

Yunita Ababil Hibur Ultah Kalina Nada

0

Yunita Ababil, penyanyi dangdut ibukota hadir dalam perayaan ulang tahun Kalina Nada (D’wata Group). Yunita menghibur acara ultah dengan menyanyikan beberapa lagu favoritnya di panggung yang dihelat di Lantai 3 Model Singing Hall, Jalan Merdeka, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

 Salah satunya, lagu yang ditunggu-tunggu oleh para tamu undangan ialah Trauma. “Terima kasih, saya telah diundang dalam acara ini. Semoga semakin jaya group dangdut ini,” terang Yunita, Sabtu (29/10/2016).

Dikatakan Yunita, bahwa dirinya senang dengan adanya undangan kepada dirinya untuk dapat menyanyikan beberapa lagu di acara ulang tahun tersebut. Dirinya berharap, di ulang tahun yang pertama tersebut, Kalina Nada (D’wata Group) dapat lebih seukses dan maju.

“Kalau ulang tahun pertama, seperti bayi. Berarti masih unyu-unyu (lucu), kedepannya bisa lebih semakin sukses lagi ke group dangdut ini,” harapnya.

Sementara, Lina Refelina, artis dangdut pendatang baru dari Tangerang mengatakan, dirinya sangat senang dengan adanya Yunita Ababil di acara. Karena, artis pedangdut senior tersebut sangat tak mudah untuk mendatangkannya di acara perayan ulang tahun group dangdutan.

“Senang, bisa duet bareng bunda aku. Karena, sangat jarang memontum seperti ini,” singkat Lina. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here