Home Berita BJB Bedah Rumah Pesapon asal Rawabuntu

BJB Bedah Rumah Pesapon asal Rawabuntu

0

Program bedah rumah Bank Jabar Banten (BJB) melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR), kali ini dilakukan terhadap salah satu warga RT 06/01, Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan. Rumah tersebut milik Irem (60) yang kesehariannya bekerja sebagai tukang sapu atau pesapon di Cluster De Latinos BSD.

Irem tak menyangka tempat tinggalnya menjadi sasaran program bedah rumah oleh Bank BJB. Hal ini baginya menjadi keberuntungan agar dapat menikmati tempat tinggal yang terbilang layak dan nyaman.

“Alhamdulillah banget, terima kasih kepada Bank BJB. Terima kasih,” ungkap singkatnya saat ditemui dalam acara seremoni bedah rumah bersama Bank BJB, Minggu (30/10/2016).

Sementara, Kardi ketua RT. 06/01 Rawa Buntu menyatakan apresiasi dan terima kasih kepada pihak Bank BJB Tangsel yang telah membantu salah seorang warganya untuk dibedah rumahnya yang kondisinya memang sudah sangat memprihatinkan.

“Saya senang dan berterima kasih kepada pihak swasta dalam hal ini Bank BJB Tangsel yang memiliki kepedulian dan menyalurkan dana CSR nya kepada warga kami ibu Irem. Dan saya berharap akan ada langkah lanjutan dari Bank BJB Tangsel untuk membedah rumah warga kami selanjutnya yang memang sangat layak untuk diperbaiki,” tuturnya.

Sementara itu di tempat sama, Zulham Firdaus HM, Plt Ketua Bamus Tangsel menyambut positif atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh pihak swasta dalam hal ini Bank BJB Tangsel dalam menyalurkan dana CSRnya kepada masyarakat Tangsel khususnya warga Rawa Buntu.

“Semoga Bank BJB Tangsel akan terus memberikan perhatian dalam penyaluran dana CSRnya kepada warga Rawa Buntu. Masih ada beberapa rumah di Rawa Buntu yang masih perlu mendapat perhatian baik oleh pemerintah kota Tangsel maupun oleh pihak swasta dalam hal ini Bank BJB Tangsel,” tutup Zulham. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here