Home Agenda Bang Ben Hadiri Seremoni Penutupan MTQ VII Kota Tangsel 

Bang Ben Hadiri Seremoni Penutupan MTQ VII Kota Tangsel 

0

Penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) VII tingkat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Pondok Aren berlangsung dengan hikmat. Wakil Walikota Tangsel,  Benyamin Davnie hadir untuk seremoni penutupan acara tersebut.

“Dengan ini, saya mengucapkan Alhamdulillah MTQ ke-7 tingkat Kota Tangerang Selatan saya nyatakan resmi ditutup,” ucap Bang Ben, sapaan karib Benyamin Davnie dalam sambutan, Minggu (30/10/2016), Malam tadi.

Kemudian, penampilan gambus yang ditampilkan oleh Karang Taruna dari Kelurahan Jurang Mangu Barat, yaitu gambus Al- Fatar juga memeriahkan malam penutupan MTQ.

Masih dalam acara sama, Camat Pondok Aren Makum Sagita menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah banyak membantu dalam acara MTQ tingkat Kota Tangsel dan Pondok Aren sebagai tuan rumah sudah melakukannya semaksimal mungkin untuk melaksakan acara tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras untuk melaksanakan MTQ tingkat Kota Tangsel dan kepada bapak Wakil Walikota, kami sebagai tuan rumah Alhamdulillah kami sudah melaksanakannya dengan semaksimal mungkin untuk acara MTQ dari 7 kecamatan yang ada di Tangsel,” ucap Makum Sagita dalam sambutannya.

Pada acara tersebut hadir DPRD Kota Tangsel, Sekretaris Daerah Kota Tangsel, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kecamatan Pondok Aren, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Tangsel, Ketua Baznaz dan para Camat dan Lurah se- Kota Tangsel dan para peserta MTQ ke- VII tingkat Kota Tangsel. (tan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here