Home Berita TJF 2016 Usung Konsep Family Jazz dan Bazaar

TJF 2016 Usung Konsep Family Jazz dan Bazaar

0

Untuk ketiga kalinya, ajang musik jazz terbesar di Tangerang Selatan bertajuk Tangsel Jazz Festival (TJF) 2016 kembali digelar. Dan tahun ini festival tersebut akan mulai diadakan pada Sabtu (12/11/2016) di Bintaro Xchange, Bintaro Jaya, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sederet musisi jazz top akan memeriahkan festival ini, seperti Glenn Fredly, GAC (Gamal, Audrey, dan Cantika), Iga Mawarni, Fariz MR, Jeffrey Tahalele, Rio Moreno Latin Combo, Amelia Ong, KSP Band, Alsa Quartet, Tiyo Alibasjah, Ginda Bestari, dan masih banyak lagi.

Promotoe Tangsel Jazz Festival (TJF), Dinni Deniasti Atiek menjelaskan bahwa konsep yang digunakan pada TJF 2016 ini adalah Jazz Family dengan alasan agar konser jazz tersebut dapat ditonton dan dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, mulai dari anak hingga kakek.

“Tahun ini kita mengusung konsep Jazz Family. Band dan penyanyi yang tampil BritAmax TJF 2016 tetap lintas generasi, hanya saja ada penampilan spesial dari penyanyi jazz cilik yang akan menyanyi di panggung utama bersama musisi Jazz. Jadi semua anggota keluarga mulai dari anak remaja dewasa sampai kakeknya bisa nonton TJF 2016,” jelas Dinni Deniasti Atiek pada saat konferensi pers di Hotel Primier Santika Bintaro, Rabu (2/11/2011).

Tahun ini, TJF akan dihiasi oleh 2 panggung, yaitu BritAmaX Jawara dan Blandongan untuk memaksimalkan para pengisi acara untuk menunjukkan kebolehan mereka, salah satunya Glenn Fredly. Ia akan menampilkan penampilan istimewanya kepada para para menonton di BritAmaX TJF 2016.

Selain diisi dengan musik jazz, festival ini juga akan diisi dengan bazaar dan produk kreatif warga Tangsel. Kemudian juga akan diselenggarakan foodcourt dan metode pembayarannya menggunakan uang elekteonik dati Bank BTI yaitu BRIZZI dan juga akan ada permainan Dart Games yang berisi berbagai macam hadiah.

Kepala Divisi Marketing Communication BRI, Firman Taufik mengatakan alasannya BRI menjadi sponsor utama TJF 2016 karena BRI merupakan bank yang melayani seluruh kalangan masyarakat.

“Britama bisa terlibat pada acara TJF 2016 ini karena kebetulan bank BRI melayani masyarakat dari kalangan muda hingga tua dan kami berharap semua bisa mengenal produk- produk bank BRI terutayanhyan sifatnya digital oleh karena itu kita sangat mendukung acara ini,” ujarnya.

Sedangkan Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengapresiasi karena TJF ini bisa menjadi kegiatan rutin tahunan yang diadakan di Tangsel.

“Alhamdulillah ini menjadi kegiatan rutin dari tahun ke tahun dan kami mengucapkan selamat dan sukses untuk TJF, kami mohon maaf tidak banyak membantu dan terima kasih juga kepada bank BRI yang sudah menjadi suport utama TJF, dan juga  terima kasih untuk para bintang tamu,” tutur Airin kepada awak media.

Tiket Tangsel Jazz Festival 2016 dipatok dengan harga Rp. 100 ribu per-hari dan bisa dibeli Indomaret, Karcis.co.id, atau mengunjungi situswww.tangseljazz.com. (Tan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here