Home Berita Security Pabrik di Tigaraksa Gantung Diri, Diduga Depresi 3 Bulan Tak Digaji

Security Pabrik di Tigaraksa Gantung Diri, Diduga Depresi 3 Bulan Tak Digaji

0

S (35), seorang security ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Perumahan Mustika Blok C 27/38 RT 03/07, Desa Pasir Nangka, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Korban yang bekerja sebagai security pabrik di kawasan Tigaraksa itu, ditemukan tewas pertama kali oleh istrinya, Siti Usmayatun saat pulang kerja pukul 18.00 WIB. Melihat suaminya dalam posisi gantung diri, istrinya panik kemudian minta bantuan para tetangganya.

“Istrinya panik, lalu keluar rumah dengan teriak minta tolong kepada tetangga. Saya dengar teriakan itu, kemudian mencoba membantu dengan berusaha menurunkan korban. Setelah diturunkan, korban sudah tidak bernyawa,” terang Alkori, tetangga korban, Kamis (10/11/2016).

Lanjutnya, di dalam kesehariannya, korban hanya tinggal berdua dengan istrinya. Sementara anaknya sudah lama dititipkan di tempat neneknya di Purworejo, Jawa Tengah.

“Korban bersama istrinya di mata tetangga terbilang harmonis, hampir tak ada cekcok. Saya juga tidak tahu apa-apa tentang kematian korban,” katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa, Iptu Uka Subakti mengatakan, korban meninggal dikarenakan depresi, karena gajinya tidak dibayar oleh perusahaan tempat korban.

“Korban tewas gantung diri karena depresi, setelah tempat kerjanya tidak membayar gajinya selama tiga bulan,” tukasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here