Home Berita Polres Bandara Gelar Pasukan dan Dzikir Bersama

Polres Bandara Gelar Pasukan dan Dzikir Bersama

0

Aksi Super Damai 212,  Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) perketat pengamanan. Ratusan personel gabungan TNI dan Polri disiagakan.

“Sebanyak 550 Personel gabungan Polri dan TNI disiagakan di Bandara Soekarno-Hatta,” kata Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta AKP Sutrisna kepada tangerangonline.id, Kamis (1/12/2016).

“Pagi tadi kami sudah melaksanakan apel gelar pasukan dan dipimpin oleh Waka Polresta Bandara Soekarno-Hatta,” tambahnya.

Dirinya merinci, personel gabungan tersebut terdiri dari Brimob sebanyak 160 personil, 225 personel dari Polresta Bandara Soetta, TNI 90 personil dan cadangan sebanyak 75 personil.

“Tim gabungan disiagakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Dan tentunya meningkatkan patroli wilayah dalam rangka cipta kondusif,” kata Sutrisna.

Dalam rangka persiapan pengamanan aksi yang rencananya akan dilaksanakan pada Jumat (2/12/2016) di Monas, Jakarta Pusat, Polresta Bandara Soetta menggelar kegiatan pengajian dan Dzikir bersama di Mushalla Al-Ikhlas Mapolresta Bandara Soetta. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here