Home Berita Pemkot Tangerang Nobar Laga Semifinal Timnas

Pemkot Tangerang Nobar Laga Semifinal Timnas

0

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakil Walikota Tangerang Sachrudin beserta jajarannya menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola antara timnas Indonesia melawan kesebelasan vietnam bersama masyarakat Kota Tangerang di Plaza Puspemkot Tangerang, pada Sabtu (3/12/2016).

Arief mengatakan, digelarnya acara nobar ini untuk mempererat tali persaudaraan di lingkup masyarakat Kota Tangerang dan moment ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa kecintaan terhadap timnas Indonesia.

“Kita adakan acara nonton bareng ini untuk dijadikan sebuah wadah untuk bersilaturahmi antar sesama masyarakat Kota Tangerang, agar masyarakat Kota Tangerang bisa berbaur dan bersatu di satu tempat ini. Dan moment ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa kecintaan kita terhadap timnas Indonesia yang sedang bertanding di laga AFF 2016,” ujarnya. 

Diadakannya nobar bersama Pejabat Pemkot Tangerang ini sangat diapresiasi oleh masyarakat Kota Tangerang, karena dengan diadakannya acara nobar ini semua berkumpul jadi satu antara masyarakat Kota Tangerang dengan pejabat Pemerintahan Kota Tangerang.

“Ya, saya berikan apresiasi kepada pemerintah Kota Tangerang atas digelarnya nobar ini. Saya sangat senang ketika para Pejabat Pemkot Tangerang duduk dan berbaur bersama masyarakat Kota Tangerang tanpa adanya perbedaan,” ujar Reno salah seorang warga Kota Tangerang yang ikut dalam acara nobar bersama Pejabat Kota Tangerang di Plaza Puspemkot Tangerang.

Diketahui, leg pertama babak semifinal antara Timnas Indonesia versus (vs) Vietnam dilaksanakan sore tadi berakhir 2-1. Laga kemenangan Indonesia ini menjadi harapan semua warga Indonesia lolos ke final dan akan berhasil meraih juara Piala AFF 2016. (acp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here