Home Berita Dropbox Cafe Usung Dekorasi Pop Art dan Musik

Dropbox Cafe Usung Dekorasi Pop Art dan Musik

0

Dropbox Cafe di Jalan Raya Kutabumi Blok CS2 No.25, Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang mengusung konsep kekinian dalam memanjakan pelanggan. Tak heran pengunjung kafe ini kebanyakan kawula muda.

Dropbox Cafe yang menghadirkan konsep bertema pop art memang membuat pengunjung balik kembali dan kerap kali konsep tema itu dijadikan ajang foto selfie oleh pengunjung. Selain itu, live music juga dihadirkan agar membuat pengunjung nyaman dan rela berlama-lama sambil bercengkerama.

“Untuk konsep dekorasinya sendiri, cafe ini lebih mengambil konsep Pop Art, dengan menyuguhkan pemandangan frame-frame bernuansakan seni pop art, yang terpajang rapih di dinding-dinding setiap ruangan,” kata Zikri, owner Dropbox Cafe kepada Tangerangonline.id, Minggu (4/12/2016).

Zikri juga menyebutkan, kafe yang dikelolanya menyajikan aneka makanan dan minuman ringan, yang memang sangat cocok dan disukai oleh anak-anak muda khususnya.

Menurutnya, melihat dari sisi konsumen jaman sekarang, orang-orang dan kebanyakan anak-anak muda memang lebih cenderung memilih tempat makan ataupun lokasi hangout yang memang kekinian, khususnya kafe.

“Harga menu yang saya sediakan di sini, relatif lebih murah dibanding dengan kafe-kafe di sekitarnya, ditambah dengan fasilitas alat musik dan live akustik setiap weekendnya, sehingga sangat memenuhi sekali kemauan konsumen,” ujarnya.

Dia juga berharap usaha bisnis yang digelutinya dapat berkembang. “Harapan saya kedepannya, semoga Dropbox Cafe bisa segera memiliki cabang, dan bisa lebih Franchise lagi,” tutup Zikri. (Rco)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here