Beranda Berita Tak Berikan Free Room, Manager Karaoke Four Season Citra Raya Dikeroyok

Tak Berikan Free Room, Manager Karaoke Four Season Citra Raya Dikeroyok

0

Tiga pengunjung tanpa diketahui identitas tiba-tiba meminta free room (karaoke gratis) kepada Dedi (36), manager Karaoke Four Season di Citra Raya, Kabupaten Tangerang. Dedi tidak mengacuhkan permintaan ketiga pengunjung tersebut, sehingga ketiganya mengeroyok Dedi.

Bahkan, secara brutal pelaku juga melakukan pengerusakan ruangan karaoke yang tengah disewanya. 

Kapolsek Cikupa, Kompol Idrus, menjelaskan peristiwa tersebut berawal ketiga tersangka datang ke karaoke dan meminta ruangan secara gratis kepada Manager Four Season tersebut.

Menurut informasi yang didapat dari Kompol Idrus, Dedi tidak bisa memberikan keinginan ketiganya, karena sedang penuh dan banyak pengunjung yang sedang menunggu.

“Satu tersangka naik pitam dan langsung memarahi korban. Saat terlibat cekcok, dua tersangka lainnya langsung memukul korban,” ujar Kompol Idrus, Rabu (28/12/2016).

Akibat pengeroyokan tersebut, korban menderita luka memar disekujur tubuhnya. Selain itu, mengalami patah di ruas tangannya akibat hantaman benda tumpul.

“Kami berhasil menangkap satu tersangka AM (29), di wilayah Kecamatan Sukamulya. Sedangkan, kedua tersangka lainnya masih dalam pengejaran,” terangnya.

Atas perbuatannya, AM diancam Pasal 170 KUHP dengan ancaman maksimal lima tahun penjara. (Yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini