Home Berita Mayat Wanita di Hotel Flamboyan Sedang Hamil

Mayat Wanita di Hotel Flamboyan Sedang Hamil

0

Mayat berjenis kelamin wanita yang ditemukan di dalam kamar Hotel Flamboyan, Jalan Doktor Sintanala, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (16/1/2017) siang, diketahui dalam keadaan hamil. Diduga korban tewas karena dibunuh.

Hal itu diungkapkan salah satu office boy Hotel Flamboyan Muslih (30). Dirinya melihat korban saat datang ke hotel tersebut tengah hamil dikarenakan terlihat dari perut wanita itu cukup besar.

“Sepertinya sedang hamil kisaran 3 bulan sampai 4 bulan. Karena kalau dilihat dari perutnya saat datang ke hotel ini,” jelas Muslih kepada tangerangonline.id saat ditemui di Hotel Plamboyan pada Senin (16/1/2017).

Diterangkannya, korban datang bersama seorang pria ke hotel tersebut pada Minggu (15/1/2017). Selanjutnya, keduanya menyewa satu kamar pada pukul 18.00 WIB. Lalu, mereka datang ke sini mengendarai sepeda motor.

“Korban lebih dulu masuk ke kamar, selanjutnya pria itu yang masuk. Sewa kamarnya nomor E09 yang berada di lantai 2,” terangnya lebih lanjut.

Sementara, ketika waktu check out, korban tak terlihat ataupun tak kunjung ke luar dari kamar. Sehingga, pegawai hotel mencoba untuk memberitahukannya dengan mengetuk kamar, tetapi tak ada jawaban dari dalam.

“Kita coba ketuk, tak ada jawaban, makanya dibuka dengan kunci serep. Saat dilihat, wanita itu sudah tak bernyawa di atas kasur dengan keadaan terlentang dengan menggunakan celana panjang jeans,” tandas Muslih. (Yip)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here