Home Berita Kirana Cafe di Jl Raya Puspiptek Berawal dari Obsesi Keluarga Besar

Kirana Cafe di Jl Raya Puspiptek Berawal dari Obsesi Keluarga Besar

0
SHARE

Kirana Cafe Nuansa dan Design Interior Kayu di Jalan Raya Puspiptek, Buaran, Setu, Tangerang Selatan, telah buka satu bulan. Dengan bertemakan Fainted, Cafe dengan konsep keluarga ini mulai cukup banyak diminati semua kalangan.

Daniel, Owner Kirana Cafe mengatakan, Kirana merupakan nama yang turun temurun diwariskan keluarga, sehingga Daniel terobsesi akan hal itu.

“Kirana sendiri dari keluarga, karena keluarga pakai nama kirana semua,  mulai dari kakak saya,  kemudian saya, kalau untuk artinya sendiri Kirana itu Cahaya atau Keluarga, makanya saya pakai nama itu,” ucapnya kepada tangerangonline.id, Rabu (18/1/2016).

Cafe ini buka pada pukuk 16.00 WIB sore sampai pukul 00.00 WIB atau tergantung keramaian pengunjung dan libur pada malam Jum’at, menu andalan dari Cafe ini adalah Roti Bakar Chitsu (Chiken Katsu) yang dibandrol dengan harga Rp 20.000 tentunya sesuai dengan kantong kaula muda.

Cafe ini juga menyediakan menu makan malam seperti aneka olahan Ayam Goreng, Aneka Lele goreng, Aneka Nasi Goreng Serta olahan Indomie dan juga memiliki makanan tambahan atau Cemilan seperti aneka Roti Bakar,  Variasi Pisang Bakar.

Sedangkan untuk minumannya sendiri Cafe kirana menyediakan berbagai jenis Coffe, aneka Milk Shake, Aneka Susu, serta Mie level, harga yang dipatok untuk minuman mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 12.000 dan untuk makananya sendiri mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 50.000.

Walaupun dibilang pemula cafe ini memiliki omset Rp 300.000 per-malam. Untuk anda pencinta Vape, Kirana Cafe ini juga menyediakan Vapor yang digarap oleh teman se-SMP Daniel yakni ADIT, ia menyediakan berbagai macam rasa Liquid, dan beberapa perlengkapan Vape lainnya.

Tak hanya itu Cafe Kirana juga memfasilitasi musik untuk pencinta musik serta TV untuk yang suka Nobar (Nonton Bareng). Selain itu juga Free Wi-Fi bagi yang suka dengan berselancar dunia Internet, lengkap bukan? Jadi ayo mampir yuk di cafe Kirana. (arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here