Home Berita Muhamad Resmi Dilantik sebagai Sekretaris Daerah Tangsel

Muhamad Resmi Dilantik sebagai Sekretaris Daerah Tangsel

0

Pelantikan sekretaris daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya dilakukan setelah melalui proses panjang.

Sekda yang dilantik yakni, Muhamad yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangsel. Nama Muhamad terlebih dahulu lolos seleksi bersama 2 kandidat lain yakni, Sukanta dan Dadang Sopyan.

Dalam acara pelantikan ini Forkompimda dari TNI dan Polri hadir. Selain itu, kalangan dari ormas, OKP, kepemudaan dan tokmas hadir turut memberi selamat kepada sekda baru di Aula Balaikota Tangsel, Serua, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan.

“Ini adalah sebuah amanah dan senang tapi disisi lain ini adalah sebuah musibah, karena jabatan sendiri adalah musibah,” kata Sekda Tangsel Muhamad, Jumat (20/01/2017).

Muhamad melanjutkan, rasanya pasti beda karena tanggung jawab lebih berat dan besar, tapi semua harus bisa dikondusifkan, saling membahu dan saling support dengan cara itu maka tak ada yang berat.

Sang Istri (Muhamad) juga mendukung penuh dan memperingati sang suami yang menjabat sebagai sekda agar lebih berhati-hati karena beban yang besar.

“Semoga bapak amanah dan jangan sampai tergoda dengan hal – hal negatif,” singkat Endang Muhamad kepada awak media. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here