Home Berita Pabrik Mie Instan di Jatake Hangus Terbakar

Pabrik Mie Instan di Jatake Hangus Terbakar

0

Pabrik mie instan di Jalan Industri II, Jatake, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatam Jatiuwung, Kota Tangerang, PT Olaga Food terbakar hangus, Kamis (19/1/2017) sore. Kebakaran bermula dari kobaran api di lantai 2 pada ruang produksi.

Alan Hadiutomo, salah seorang karyawan yang melihat terbakarnya pabrik itu menuturkan, api menyala pada pukul 15.00 WIB. “Tadi sore, api menyala. Kelihatan dari ruang produksi lantai 2,” ucap Alan kepada tangerangonline.id saat ditemui di lokasi.

Setelah satu jam, api mulai membesar hingga melahap ke seluruh bagian pabrik. Dijelaskannya Alan, kejadian tersebut terjadi setelah para pegawai pulang kerja.

“Iya, kayanya tidak ada orang di dalam, karena sudah pada pulang karyawannya tadi sebelum api terbakar,” jelasnya lagi.

Sementara itu, Kapolsek Jatiuwung, AKP Gunawan menerangkan, saat ini sudah ada tujuh unit pemadam kebakaran yang sedang melakukan penjinakan terhadap si jago merah. “Mudah-mudahan, api padam dengan adanya tujuh unit pemadam kebakaran,” kata AKP Gunawan di lokasi.

Menurut AKP Gunawan, kebakaran pada pabrik mie instan itu diduga korsleting listrik pada bagian produksi. Tidak ditemukan korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Sepertinya arus pendek listrik. Kalau untuk kerugian, kami belum bisa memperkirakan. Perlu koordinasi terlebih dahulu dengan pihak perusahaan,” tandas AKP Gunawan. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here