Home Berita Geger, Warga Balaraja Temukan Bayi Laki-laki Terkubur di Pekarangan

Geger, Warga Balaraja Temukan Bayi Laki-laki Terkubur di Pekarangan

0

Sosok mayat bayi laki-laki yang berumur sekitar 7 bulan ditemukan terkubur di perkarangan halaman milik Mussa Rahman, warga di Kampung Jaha Rt 02/01, Desa Sentul Jaya, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang pada Selasa (31/1/2017) lalu

“Saya sedang membersihkan halaman rumah saya pukul 16.30 WIB tiba-tiba saya melihat ada gundukan tanah di halaman belakang dekat kandang ayam,” terang Mussa Rahman, Kamis (2/2/2017).

Dirinya melanjutkan, dengan penasaran dirinya pun berinisiatif untuk menggali gundukan tanah tersebut, ternyata ada dua lubang, yang satu lubang kosong dan yang satu lubang lagi tampak sehelai kain.

“Saya gali gundukan tersebut hingga sedalam 40 cm, dan tampak sehelai kain, dengan penasaran saya gali lagi hingga kedalaman 50 cm, dan saya menemukan sosok mayat bayi laki-laki,” jelasnya.

Sementara senada disampaikan oleh ketua RT 02 Eman, dirinya mendapatkan laporan dari Mussa bahwa ada sosok mayat laki-laki terkubur di pekarangan rumahnya.

“Atas kejadian tersebut saya langsung melaporkannya kepihak yang berwajib,” katanya.

Selanjutnya, jenazah bayi laki-laki tersebut dibawa ke Rumah Sakit Polri di Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan otopsi. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here