Home Berita Jukir.co Mudahkan Layanan Parkir di Tangsel

Jukir.co Mudahkan Layanan Parkir di Tangsel

0

Pelayanan jasa parkir melalui teknologi berbasis digital smartphone telah diluncurkan yakni dengan aplikasi jukir.co. Aplikasi ini hadir mempermudah pelayanan parkir di beberapa kota metropolitan. Kini hadir di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Aplikasi yang dilengkapli berbagai fitur yang akan menunjang kemudahan dalam pembayaran parkir kendaraan, Jukir.co tersedia 80 cara transaksi pembayaran yang ada itu semua dalam aplikasi jukir.co.

Budi Hartono pendiri Jukir.co mengatakan, dengan aplikasi ini bisa menjadikan juru parkir (jukir) bisa menjadi orang yang lebih bermartabat karena di mindset kebanyakan orang jukir sudah seperti setan, datang tidak ada, ketika ingin mengeluarkan kendaraan jukir sudah ada dibelakang.

“Aplikasi ini untuk menekan penyelewengan lahan parkir dan sekaligus untuk memberdayakan para juru parkir liar yang ada di kota – kota besar, khususnya Kota Tangerang Selatan, dengan kata lain perlu adanya perubahan sistem parkir liar kedalam sistem aplikasi berbasis tekhnologi,” katanya kepada awak media saat konfrensi pers di Hotel Pranaya, Serpong, Kota Tangsel, Kamis (2/2/2017).

Aplikasi jukir.co juga membuat juru parkir liar menjadikan juru parkir profesional dan secara tidak langsung akan menaikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Tangsel, karena hasil dari para jukir 25% akan masuk ke virtual account kas daerah yang resmi.

Jukir.co telah resmi beroperasi dan segera beroperasi di delapan kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan, Tangerang, Bandung, Palembang dan Pangkal Pinang dengan rencana pengembangan di kota-kota lainnya pada tahun mendatang. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here