Home Agenda Milad ke-70 HMI, Komisariat Unpam Gelar Turnamen Futsal

Milad ke-70 HMI, Komisariat Unpam Gelar Turnamen Futsal

0

Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Pamulang (HMI Komipam) Cabang Ciputat siap menggelar turnamen Futsal yang akan diselenggarakan pada tanggal 09 – 11 Februari 2017 di Jaya Kencana (JK) Futsal Pamulang, kota Tangerang Selatan (Tangsel). Turnamen ini digelar untuk memeriahkan Milad ke-70 HMI.

Panitia acara, M. Latif atau akrab disapa Tiponk mengatakan, untuk saat ini peserta turnamen sudah mencapai 46 peserta yang  terdiri dari golongan mahasiswa, pelajar, dan kalangan pemuda.

“Ya peserta sendiri ada 46 tim peserta terdiri dari 30 tim mahasiswa, 8 tim putri, 8 tim SMA, dan untuk pendaftaran sendiri sudah ditutup karena kita juga sudah membuka dengan waktu yang cukup panjang mulai dari 16 Januari hingga 4 februari kemarin, dan kita juga sudah melakukan technical meeting pada tanggal 7 februari kemarin,” ucapnya, Rabu (8/2/2017).

Peserta yang mengikuti diwajibkan melengkapi berkas pendaftaran dan registrasi serta pembayaran.

“Kalau untuk persyaratan kita hanya minta untuk semua anggota pemain membawa fotokopi KTP, Pas Foto 2×3, dan di tambahkan KTM untuk mahasiswa, Kartu Pelajar untuk pelajar, sedangkan untuk regitrasi juga dilengkapi biaya pendaftaran 250 ribu untuk tingkat mahasiswa dan Komisariat, 200 ribu untuk tingkat umum dan SMA sederajat,” bebernya.

Di tempat yang sama Ketua Umum HMI Komipam Aditya Bayu Wardana mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan HMI Komipam kepada masyarakat luas, sekaligus memeriahkan Milad HMI.

“Tujuannya sendiri meningkatkan sportifitas dan prestasi mahasiswa dan pelajar dibidang olahraga futsal. Memberi kesempatan kepada mahasiswa/pelajar untuk menyalurkan dan mengembangkan minat dan bakat di bidang olahraga futsal. Memerangi dan mencegah narkoba dengan kegiatan olahraga futsal,” pungkasnya. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here