Home / Agenda / AutoPro Indonesia Digelar Hingga 25 Februari

AutoPro Indonesia Digelar Hingga 25 Februari

Pameran komponen aftermarket otomotif, modifikasi dan tuning, AutoPro Indonesia akan dibuka mulai Kamis (23/2/2017) ini. Pagelaran tersebut berlangsung hingga 25 Februari 2017 di Hall A-B, Jakarta Convention Centre (JCC).

Nine Events dan Tarsus Group Plc selaku penyelenggara even ini menghadirkan para pemain di sektor industri otomotif, mulai dari para Agen Pemegang Merek (APM) hingga komponen aftermarket untuk berkolabrasi dan menyuguhkan teknologi terkini yang mereka miliki.

“AutoPro Indonesia resmi dibuka untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi industri auto aftermarket di Tanah Air untuk mengembangkan bisnisnya. Mereka dapat bertemu dan berinteraksi langsung dengan para pemain di industri yang sama, tak hanya dari dalam negeri, namun juga dari mancanegara.” ujar Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events.

Dijelaskan Lia, perkembangan dari Industri otomotif Indonesia di tahun 2017 ini diprediksi berkontribusi positif terhadap perkembangan industri komponen aftermarket dan modifikasi. Inilah alasan mengapa kemudian AutoPro Indonesia dilaksanakan untuk menjadi benchmark atau tolok ukur pameran “Business to Business” (B2B) di sektor komponen aftermarket otomotif, modifikasi dan tuning layaknya SEMA Show di AS.

Sebagai pameran B2B, pameran AutoPro Indonesia terbuka bagi para buyers dengan melakukan pre-registration. Registrasi on the spot pun dibuka sepanjang pameran AutoPro Indonesia berlangsung, dan tidak dikenakan biaya masuk. (rls/kor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

May Day 2017, Buruh di Tangsel Gelar Pertandingan Futsal

Hari buruh nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei mendatang akan di meriahkan dengan adanya ...

madr0s1d.com