Home Agenda Agen Pemegang Merek Meriahkan Ajang AutoPro Indonesia

Agen Pemegang Merek Meriahkan Ajang AutoPro Indonesia

0
SHARE

Ajang AutoPro Indonesia yang baru dibuka pada Kamis (23/2/2017) di Hall A dan B JCC Senayan, Jakarta, menarik perhatian para buyers. Pameran bergengsi ini masih akan berlangsung hingga 25 Februari 2017, registrasi on the spot tanpa dipungut biaya pun dibuka sepanjang pameran AutoPro Indonesia berlangsung. Hal tersebut semakin memudahkan publik untuk menikmati sajian terkini dari industry auto aftermarket.

Sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) Nasional yang hadir di AutoPro menjadi salah satu magnet kehadiran publik, Nissan – Datsun, Hyundai, Kia, dan Toyota yang memamerkan produk unggulan mereka dengan sentuhan modifkasi untuk menunjukkan dukungan terhadap industri aftermarket Nasional.

PT Nissan Motor Indonesia misalnya, mereka menampilkan MPV Nissan Grand Livina dengan ubahan signifikan pada bagian eksterior yang menjadikannya tampil menarik perhatian. Ubahannya cukup signifikan mencakup Front Sporty add on, Sideskirt Sporty add on, dan Rear Difusser Sporty add on. Velg menggunakan tipe HSR JD 20 18×8 dan ban Accelera PHI 215/45 R18. Sementara interior bernuansa Napa Prime Sporty.

Sementara Datsun menampilkan produk LCGC Datsun GO Panca yang juga mendapatkan sentuhan modifikasi, sehingga tampilannya lebih sporty. Ubahan pada sektor eksterior mencakup Stylish Red Fog Lamp Finisher, Smoke Chrome Front Grille, Sporty Black Electric Mirror with Side Turn Lamp, Sporty Black Roof Panel, Sporty Black Rear Spoiler, Stylish Red Body Side Moulding, Stylish Red Rear Lower Bumper, 15 inchi Glossy Black Alloy Wheel, dan Special Version Exclusive Emblem.

Terakhir, Toyota menampilkan hasil modifikasi dari Multi Purpose Vehicle (MPV) 7-penumpang andalannya, yaitu Toyota Sienta. Modifikasi  pada Sienta ini menjadikan tampilannya lebih sporty, baik eksterior maupun interior. Modifikasi di sektor eksterior, mencakup Red Painted Side Mirror, Beyond 1.0 add on Front Bumper, Beyond 1.0 Sideskirt, Beyond 1.0 Spoiler, Beyond 1.0 Sporty Decal, dan Rear Diffuser. Velg menggunakan produk JF Ring 17 Pallas dan ban Accelera 651 Sport 205/45 R17.

Masuk interior, nuansa sporty cukup kental yang disuguhkan oleh Vertue Concept. Jok dibalut kulit warna hitam dan merah, sementara sistem audio mengalami upgrade dan menggunakan merek Pioneer.

Merek lain seperti Kia dan Hyundai juga ikut memamerkan model terbaiknya. Marcomm Manager PT Kia Mobil Indonesia (KMI) Ridjal Mulyadi mengatakan, di pameran AutoPro Indonesia 2017 ini Kia menghadirkan tiga produk andalannya, yaitu SUV Kia Sportage, hatchback New Kia Rio dan MPV Kia Grand Sedona. Ridjal menilai ajang ini cukup bagus, karena bisa menjadi barometer buat pelaku aftermarket otomotif dan modifikasi. “Jadi kami ikut berpartisipasi memamerkan beberapa produk-produk andalan kami di sini,” ujarnya. (kor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here