Home Berita Perbaikan Jalan Masih Prioritas di Musrenbang Pamulang Barat

Perbaikan Jalan Masih Prioritas di Musrenbang Pamulang Barat

0

Pembangunan infrastruktur di wilayah Pamulang Barat masih menjadi permintaan mendesak warga untuk dilakukan pemerintah pada tahun anggaran 2018 mendatang. 

Pembangunan fisik berupa perbaikan jalan tersebut menjadi usulan prioritas dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan di Pamulang Barat yang digelar di kantor Kelurahan Pamulang Barat, Jalan Surya Kencana No.15, Pamulang Barat, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Jumat (24/2/2016).

Salah satu warga Pamulang Barat Zainuddin mengharapkan, Pemerintah Kota Tangsel mampu mengatasi kemacetan akibat rusaknya Jalan Surya Kencana yang berada di Kelurahan Pamulang Barat dan dapat langsung terealisasi.

“Musrenbang kali ini diharapkan kepada peningkatan program infrastuktur di lingkungan Kelurahan Pamulang Barat  dalam rangka mengatasi kemacetan yang selalu terjadi di Jalan Surya Kencana, apalagi jalan itu juga jalan umum dari Kota Depok menuju Kota Tangsel ini,” ucap Zainuddin.

Sementara, Lurah Pamulang Barat Supriyadi menerangkan, Musrembang kali ini merupakan kelanjutan program yang belum terlaksana pada tahun 2017 dan akan direncanakan dalam musrembang 2018.

Persoalan infrastruktur jalan yang diminta warga, Supriyadi mengatakan, hal itu bakal menjadi perhatian pemerintah. Selain infrastruktur jalan, lanjut Supriyadi, Pemerintah Kota Tangsel akan memperhatikan tentang pendidikan dan kesehatan, serta kesejahteraan yang ada di Pamulang Barat.

“Untuk musrembang tahun ini Kelurahan Pamulang Barat, tak hanya mengarah kepada Infrastruktur jalan saja, namun tak bisa diabaikan juga tentang kesehatan, kesejahteraan dan pendidikan, agar tak hanya infrastruktur saja yang diperhatikan,” ucap Supriadi. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here