Home Berita Pemusnahan Ribuan Botol Miras Peringati HUT ke-24 Kota Tangerang

Pemusnahan Ribuan Botol Miras Peringati HUT ke-24 Kota Tangerang

0
SHARE

Pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Kota Tangerang, pemerintah kota memusnahkan 7.128 botol minuman keras (miras) dari berbagai jenis dan merek. Pemusnahan itu dilakukan di halaman Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Selasa (28/2/2017).

“Pemusnahan miras ini merupakan hasil operasi dari satpol PP dan Polrestro Tangerang selama tahun 2016. Komitmen kami semua untuk menjaga Kota Tangerang tetap nyaman dan aman bagi masyarakat,” kata Walikota Tangerang Arief R Wismansyah kepada awak media saat akan melakukan pemusnahan.

Dirinya menilai, setiap tahunnya, Pemerintah Kota Tangerang telah melakukan pemusnahan dan dianggapnya pada tahun ini menurun hasil operasi miras itu di wilayahnya. Bahkan dirinya menilai tiap tahunnya menurun angka operasi miras tersebut.

“Semoga, itu memang jumlah yang didapatkan saat operasi. Agar kota ini tak ada lagi miras. Kita tetap berusaha untuk hilangkan barang haram itu,” tandas orang nomor satu itu lebih lanjut.

Acara tersebut pun turut dihadiri seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangerang dan jajaran Polrestro Tangerang. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here