Home Berita Atlet Catur SMPN 11 Siap Wakili Kota Tangerang

Atlet Catur SMPN 11 Siap Wakili Kota Tangerang

0
SHARE

Koordinator Wilayah (Korwil) 4 SMP di Kota Tangerang belum lama ini menggelar seleksi atlet untuk ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) untuk 11 cabang olahraga.

Pada cabang catur, SMP Negeri 11 mampu keluar sebagai yang terbaik, sehingga berhak mewakili Korwil 4 bertanding di tingkat Kota Tangerang.

H. Marwan, Kepala SMP Negeri 11 mengatakan bahwa agar bisa mewakili Kota Tangerang untuk ditingkat Provinsi Banten dirinya akan memberikan pelatihan khusus kepada para atletnya.

“Setelah ini kita akan konsen lakukan pembinaan, dan anak-anak juga sangat semangat sekali untuk bisa menembus kejuaraan yang lebih tinggi, yaitu pada level nasional,” katanya.

Bahkan, untuk meningkatkan prestasi di sekolah yang dipimpinnya dirinya berencana untuk menambah ekstrakurikuler.

“Ada beberapa cabang olahraga yang sampai saat ini di SMP Negeri 11 belum ada ekskulnya, padahal banyak potensi yang dimiliki anak-anak untuk berkembang. Makanya tahun ajaran baru yang akan datang saya akan coba tambah ekskul,” tegasnya.

Sebab kata dia, hal tersebut dilakukannya demi kemajuan siswa dan siswi disekolahnya.

“Tentu tumpuan kita kedepan adalah mereka, yang akan menjadi harapan bangsa. Makanya sejak dini kita bantu mereka untuk membentuk karakter masing-masing,” tukasnya. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here